PURWOKERTO, SATELITPOST-Seorang pria ditemukan tergeletak di tepi Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan SMK Wiworotomo, Kalibogor, Kecamatan Purwokerto Barat, Selasa (1/4). Belakangan diketahui, orang tersebut bernama Dirin asal Desa Beji RT 3 RW 10, Kecamatan Kedungbanteng. Diduga, Dirin meninggal karena penyakit jantungnya kambuh, saat berkendara.

Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Susanto mengatakan, sekitar pukul 06.45 WIB ada informasi orang yang tergeletak. Kemudian didatangi, karena dalam keadaan diam, selanjutnya dibawa ke RSI Purwokerto.  “Setelah diperiksa secara medis, diketahui koran sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Setelah diketahui identitasnya, polisi menghubungi pihak keluarga. Selanjutnya jenazah diserahkan pada keluarga untuk dikebumikan. “Saat ini korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka untuk dikebumikan,” katanya.

AKP Susanto menyampaikan, berdasar keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Selama ini korban memang sedang menjalani pengobatan dokter. “Tidak ada tanda-tanda luka atas penganiayaan, menurut keterangan keluarga, koban memang menderita sakit jantung dan dalam pengobatan dokter,” kata dia.

Diduga penyakit jantung yang diderita korban kambuh saat korban sedang berkendara. Diketaui korban berprofesi ssbagai guru, korban meminggal murni karena musibah, bukan karena tindakan kriminal. (min)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY