Seperti biasanya, Hotel Santika Purwokerto menghadirkan sajian dengan nuansa yang berbeda setiap bulannya. Pun di bulan ini, mengusung tema September Ceria !! Hotel yang berada dibilangan Jalan Gerilya ini akan menceriakan hari Anda bersama keluarga. Terutama ketika perut terasa lapar, Anda tak perlu ragu untuk datang ke Sekar Surya Restaurant yang lokasinya ada  di Hotel Santika Purwokerto.

Hmmm, untuk September Ceria ini, ada menu spesial apa lagi ya bulan ini ?? Gratia Vika, Maharani, GM Secretary & PR Incharge Hotel Santika Purwokerto mengatakan, sebagai satu hotel yang menjadi ikon Kota Purwokerto, Santika konsisten menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang unik dan otentik khas Santika.

“Kali ini kami hadirkan menu makanan dengan bahan dasar ikan dan juga mie,” kata dia.

 

Satu di antaranya, yakni Mie Siram. Keunikan makanan satu ini adalah dari berbagai jenis rasanya. Tak hanya memiliki satu rasa, mie siram ini memiliki bermacam-macam rasa yang menggoda selera. Yaitu dengan rasa Bolognese, Napolitan, Rendang, Kare, Tomyam dan lain sebagainya. Bersama dengan gurihnya pangsit dan kuah mie, makanan dengan harga Rp 27 ribu ini dapat dinikmati setiap Rabu dan Kamis pukul 18.00-21.00 WIB.

 

Nah, tak hanya cukup sampai disitu, Surya Restoran juga hadirkan pula Bawal Sayur Merica. Makanan yang dibandrol dengan harga Rp 36 ribu per porsi ini sudah dilengkapi dengan nasi putih hangat dan kuah merica yang khas.

“Kesegarannya kuahnya juga tersaji lewat kekhasan rempah dan blimbing wuluh yang menggiurkan,” ujarnya.

 

Bagi Anda pecinta pisang bisa menikmati minuman dengan berbahan dasar pisang yang dikombinasi dengan stoberi,yakni Banana Berry. Banana Berry merupakan minuman segar dengan kelembutan pisang juga buah stoberi.

 

Tak hanya itu kami juga hadirkan minuman dengan berbahan dasar sayur, yaitu wortel dan tomat. Dipadukan dengan apel dan yogurt minuman yang disebut Fresh Salsa ini akan lebih terasa menggoda. Minuman yang dibandrol masing-masing dengan harga  Rp 30 ribu dan Rp 35 ribu.

“Menu-menu ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan Septembe,” ujar dia. (ind)

Komentar

komentar