BANYUMAS, SATELITPOST – Dandim 0701 Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P memberikan Piala dan Piagam Penghargaan kepada Tim Jurnalistik Kodim 0701 Banyumas yang menjadi Juara ke III tingkat Nasional pada Lomba Jurnalistik TMMD Reguler ke 99 tahun 2017 di Lapangan Upacara Makodim pada Kamis 07 September 2017. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Danramil, Pasi Kodim, Babinsa dan ASN Kodim 0701 Banyumas.

Penyerahan Piala dan Piagam ini sebagai wujud apresiasi atas dedikasi, kontribusi dan militansinya dari Tim Jurnalistik dalam kegiatan meliput berita TMMD Reguler ke 99 Kodim 0701 Banyumas di Desa Rempoah Kecamatan Baturraden. Selama tiga bulan Tim yang beranggotakan tujuh orang ini, Serka Agus Wahyudi, Sertu Bany Mustofa, Sertu Eko Purnomo, Koptu Arif Amirudin, PNS Robingatun, SE.M.Si, PNS Darto, dan PNS Asmarudin menghimpun dan mengolah berita dari kegiatan Satgas TMMD Reguler ke 99 yang bertugas di Desa Rempoah untuk dipublikasikan ke media massa.

Dari keseluruhan berita yang dimuat di media massa, baik cetak, elektronik dan online kemudian dikirimkan ke Dinas Penerangan Angkatan Darat untuk diseleksi dan dinilai. Dari penilaian terakhir oleh Dispenad ditentukan Kodim/Satgas TMMD Reguler ke 99 yang harus menduduki peringkat 1, 2, 3 ditingkat Nasional untuk menerima Piala dan Piagam Penghargaan dari Kasad.

Kodim/Satgas TMMD Reguler ke 99 yang berada di posisi tersebut adalah : Juara I Kodim 0717 Purwodadi/Kodam IV Diponegoro, Juara II Kodim 0911 Nunukan/Kodam VI Mulawarman, Juara III Kodim 0701 Banyumas/Kodam IV Diponegoro. (dil)

Komentar

komentar