Agnez Mo. INSTAGRAM

Artis yang beken dipangggil Agnez Mo, pesohor papan atas tanah air bakal menyapa para penggemar di Purwokerto dan sekitarnya. Doi rencananya menggelar konser spektakuler, Sabtu 6 Mei 2017, di Java Heritage Hotel Convention Centre, Purwokerto pukul 19.00 WIB.

Kepada SatelitPost, Kamis (4/5), Thomas Aquinas, yang juga panitia acara Cheers Never Ending Party (CNEP) XXI Anniversary, mengatakan, konser Agnez Mo bakal menjadi puncak penampilan sang diva di Purwokerto, sekaligus memeriahkan hari jadi CNEP.

Bagi sebagian penggemar, sosok Agnez Mo merupakan metamorfose terlengkap yang pernah ada di dunia hiburan tanah air. Dimulai menjadi artis cilik dan presenter sejumlah acara musik, kini Agnez Mo menjadi artis tanah air yang paling diperhitungkan di dunia internasional. Terbukti dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang diperolehnya.

Bukan Agnez Mo kalau Doi tidak menjadi trendsetter keartisan. Agnez Mo juga ibarat bius bagi pesohor pendatang baru di jagad hiburan tanah air. Mulai dari model rambut, fashion, tren genre musik. Apalagi Agnez yang lebih sering bersolo karir di bidang tarik suara, tidak bisa dilepaskan dengan beragam jenis musik, seperti  genre Pop, R&B, dan Hip-hop.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan sejumlah media di Jakarta beberapa waktu lalu, Agnez mengakui penyanyi seperti Aretha Franklin, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyoncé memiliki pengaruh besar pada dirinya dalam bermusik.

Dengan lagu yang memiliki beat-beat cepat, para penonton seperti terhipnotis pada performance on stage mantan presenter musik anak Tralala Trilili ini. Pasalnya Agnez memadukannya dengan koreografi yang energik di atas panggung.

Doi yang memiliki grup tari pengiring bernama Nezindahood pernah beberapa kali berduet dengan penyanyi papan atas internasional, seperti Keith Martin, hingga Michael Bolton. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi artis Indonesia.

Untuk penampilan di Java Heritage Convention Centre Purwokerto, para AGNEZIOUS, sebutan para penggemar Agnez Mo bisa mendapatkan tiketnya di INI PURWOKERTO dengan nomor 089629600777, kemudian di GRACIAS 081391059999, atau di MERCY 0811288280, dan FADLY 081903186868.

Untuk ragam tiket yang disediakkan dalam acara Agnez Mo di Java Heritage Hotel Convention Centre Purwokerto terdiri dari sejumlah kategori. Seperti kelas Festival A dan B, kemudian Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Festival Kelas C. Welcome to Purwokerto Agnez Mo! (yon daryono)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY