Luna Maya. TRIBUNNEWS.COM

Wajah Luna Maya yang dulu sering menghiasi televisi belakangan jarang terlihat di layar kaca. Rupanya aktris kelahiran Bali itu sedang sibuk menggeluti bisnis, meski tak sepenuhnya melupakan dunia yang membesarkan namanya. “Saya fokus film saja,” kata Luna di Jakarta, Rabu (7/6) dikutip dari Kompas.com.

Bulan depan dua film barunya akan keluar, sementara satu film lagi akan tayang pada 2018. Luna yang sebelumnya biasa tampil pada acara-acara komedi rupanya merasa sudah tidak bisa melucu. Itulah sebabnya dia jarang muncul pada acara-acara bertema komedi, meski tidak menutup kemungkinan untuk menjadi bintang tamu bila diundang.

Jadwal shooting pun berkurang drastis, termasuk selama Ramadhan. Di sisi lain, perubahan pola kerja ini jadi anugerah. Sama seperti kebanyakan pekerja kantor, selama Ramadan dia sudah bisa keluar kantor sejak sore. Malam hari dihabiskan untuk menghilangkan penat lewat aktivitas yang menghibur, misalnya menonton film di bioskop.

Luna pun punya lebih banyak waktu memanjakan diri sendiri dan bersosialisasi dengan teman-temannya. “Dulu kalau teman ngajak bergaul, saya sibuk shooting. Sekarang ada waktu lebih untuk diri sendiri,” katanya.(gst)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY