Prilly Latuconsina. TRIBUNNEWS.COM

ARTIS peran Prilly Latuconsina (20) sudah keluar dari rumah sakit, setelah dirawat pada akhir Mei hingga awal Juni 2017 karena radang usus. Prilly mengatakan bahwa ia meminta dirawat di Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, selama dua hari satu malam saja lalu pulang. Padahal, lanjut Prilly, ketika itu dokternya menganjurkan ia untuk tetap menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

“Aku kan enggak mau merugikan banyak pihak. Kalau aku di rumah sakit, kerjaan banyak yang ter-cancel. Aku rawat jalan di rumah,” ujar Prilly dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Prilly lalu menjalankan pola kerja baru. Ia mengurangi kerja setelah sahur. Baru siang atau sore ia mulai bekerja lagi agar bisa beristirahat pada pagi hari. Sebelum jatuh sakit, Prilly sering lupa tidur karena masih berkegiatan sesudah mengisi acara sahur. Kurang istirahat membuatnya sering migrain dan mengonsumsi obat pereda nyeri ketika belum makan.

“Jadi, ya kegiatan setelah ngisi acara sahur yang dikurangi. Nerima kerjaan di sore hari atau siang abis ngisi sahur. Jadi, paginya masih bisa tidur dulu sampai siang,” kata Prilly lagi.

Sekarang bintang film Danur ini lebih menjaga kesehatannya. Ia sadar bahwa tubuhnya juga butuh istirahat yang cukup. “Dua hari dirawat di rumah sakit aja udah ada beberapa pekerjaan yang ter-cancel, merugikan banyak orang. Jadi, menjaga kesehatan. Kalau makan pedes yang normal aja, karena aku tuh gila cabe. Aku kalau makan bisa ampe banyak banget. Kopi dan cabe dikurangi,” ucapnya. (sugestisatelitpost@gmail.com)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY