Mie Ramen

Ramen adalah masakan mi kuah Jepang yang asalnya dari negeri Tiongkok. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba atau soba (mi) dari Tiongkok.

Sebagaimana diketahui, ramen punya ciri khas yang sedikit membedakannya dengan kreasi olahan mi lainnya.

Di atas ramen umumnya ditambahkan penyedap berupa beraneka ragam lauk seperti chasiu, menma, telur rebus, sayuran hijau (seperti bayam), irisan daun bawang, nori, atau narutomaki sebagai hiasan. Keisitimewaan itulah yang ingin dihadirkan Cafe Joss untuk ramen buatannya.

Meski berjenis ramen fusion atau ramen yang sudah dimodifikasi menyesuaikan lidah wong Purwokerto, ramen di cafe ini tetap punya cita rasa yang sensasional.

Kuahnya sengaja dibuat sedikit bening, sehingga terkesan lebih ramah di kerongkongan. Meski begitu, rasa kuahnya tetap memberikan kejutan saat dinikmati. Pedasnya juga tetap terasa dan nendang di lidah.

Kenikmatannya semakin lengkap dengan tekstur mi-nya yang kenyal. Terasa ringan dikunyah dan bumbunya meresap di setiap helai mi. Seperti ramen pada umumnya, ramen Cafe Joss juga dilengkapi dengan aneka varian topping untuk melengkapinya. Oizhi!

Soal harga? Tak perlu khawatir. Semangkuk ramen polos hanya dibanderol Rp 10 ribu saja. Sangat terjangkau, murah meriah sesuai dengan kantong anak muda.

Tak hanya bisa makan, di Cafe Joss Anda juga akan dimanjakan dengan studio musik yang kebetulan berada satu lokasi.

“Kami ada peralatan musik yang lengkap dan berkualitas,” kata Budi, owner Cafe Joss yang juga mengelola Studio Musik 3 M ini.

Tertarik? Datang saja ke Cafe Joss yang beralamat di Jalan HR Bunyamin, Bancarkembar, Purwokerto. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 02.00 WIB.  (ind)

Komentar

komentar

LEAVE A REPLY