PURWOKERTO, SATELITPOST- Penyerahan hadiah utama Irama Mas dalam rangka promo Natal dan Tahun Baru 2018 telah dibagikan pada Minggu (7/1) kemarin.

Penyerahan hadiah utama ini diberikan langsung kepada ke-17 pemenang. “Semuanya pemenang kami hubungi untuk penyerahan hadiah utama ini, dan ternyata semuanya bisa datang,” kata Manajer Store Irama Mas Mohamad Nur Rahman.

Penyerahan hadiah utama promo Natal dan Tahun  Baru ini merupakan periode dari 1 Desember 2017 sampai 5 Januari2018. Rahman mengatakan, 17 hadiah ini sengaja diberikan sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan dan konsumen Irama Mas. “Hadiah utama tidak kami bedakan, baik itu pelanggan (yang sudah lebih dari sekali beli di IramaMas, red) maupun konsumen yang merupakan baru pertama kali beli di Irama Mas,” ujar Rahman.

Tak tanggung-tanggung mengenai hadiah utama Irama Mas berupa barang-barang elektronik bernilai lebih dari Rp50 juta. “Ke-17 hadiah sengaja kami berikan untuk memuaskan konsumen, hadiah-hadiah utamanya pun merupakan barang elektronik seperti audio, kulkas, AC, mesin cuci, dan banyak lainnya,” katanya.

Dengan berbelanja kebutuhan elektronik maupun barang-barang rumah tangga lainnya, tentunya Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika membeli di Irama Mas. Seperti ratusan hadiah eksklusif dan voucher belanja yang bisa dinikmati langsung setelah pembelian. “Minimal untuk pembelian satu juta semua barang elektronik yang ikut promo maka langsung dapat hadiah saat itu juga. Baik hadiah eksklusif, voucher belanja, langsung diberikan pada saat itu, lain untuk hadiah utama memang penyerahannya bersama-sama,” kata Rahman.

Untuk Anda yang kemarin melakukan pembelian minimal Rp 1 juta pasti akan mendapatkan hadiah,”Karena kami temanya ‘Semua Pasti Menang Semua Pasti Untung’, berlaku bagi siapa saja yang melakukan pembelian minimal Rp1 juta,” katanya.

Kebahagiaan mendapatkan hadiah utama ini dirasakan oleh salah satu pemenang yakni Windya Samurti Dewi warga asli Kejawar Banyumas. Bagi Windya yang baru pertama kali membeli barang elektronik di Irama Mas, tak menyangka langsung mendapatkan hadiah utama berupa kulkas. “Ngga nyangka langsung dapat hadiah utama, seneng banget bisa ketagihan kalau beli barang elektronik di situ,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Suyanto dari Jatilawang. Ia pun berharap agar promo semacam ini lebih sering lagi digelar Irama Mas. “Semoga promonya makin sering, membahagiakan pembeli juga apalagi di sini lengkap, jadi pembeli juga puas dan untung,” ujarnya.

Kesuksesan acara ini juga tak lepas dari dukungan pihak sponsor Irama Mas. Beberapa merk ternama menjadi penyokong suksesnya acara penyerahan hadiah ini. Seperti LG, Sharp, Panasonic, Polytron, Midea, Modena, Sanken, Toshiba, Gree, Philips, Spektra, dan Kreditplus. (cr)

Komentar

komentar

BAGIKAN