Tentang Kami

Harian Pagi SatelitPost memiliki suatu ciri khas pemberitaan yang tidak problematik, serta didukung dengan harga jual yang sangat terjangkau bagi seluruh elemen masyarakat di eks Karesidenan Banyumas Plus.

Tentunya hal itu dibarengi dengan quality content yang lebih unggul, santun, aktual, tegas, komplit.
Perkembangan informasi di dunia dan tanah air dewasa ini berlangsung dengan sangat cepat.
Media massa dalam hal ini media cetak menjadi satu di antara instrumen yang paling efektif digunakan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

PT Satria Media Grafika (SMG), penerbit Harian Pagi SatelitPost yang beralamat di Jalan Dr. Angka No 79 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah berani menjawab tantangan tersebut sejak terbit perdana pada tanggal 9 Maret 2012.

Konvergensi media juga dilakukan SatelitPost dengan menerbitkan edisi cetak setiap hari Senin sampai dengan Minggu kecuali hari libur nasional. Kemudian news update di portal news online kami yang beralamat di www.satelitnews.co. Selain itu, SatelitPost dicetak dengan tampilan full colour di setiap edisinya, termasuk teknik center spread (Dua perwajahan ha laman dalam satu tampilan) dan merupakan satu-satunya di Eks Karesidenan Banyumas.

Hal itu sesuai dengan tujuan inti penerbitan SatelitPost yakni untuk menyajikan berita-berita yang benar-benar dibutuhkan oleh pembaca (readers) serta relasi bisnis (advertiser) di eks wilayah Karesidenan Banyumas plus (Barlingmascakeb, Banjarne gara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen, dan Bumiayu).