CILACAP, SATELITPOST-Puluhan murid sekolah dasar (SD) di Kecamatan Kesugihan menjadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri. Para siswa ini dicabuli di beberapa tempat seperti di ruang kelas dan kamar mandi sekolah.

Baca Juga: Guru SD di Cilacap Mengaku Cabuli Hingga 50 Murid, Begini Modus yang Digunakan

Perbuatan cabul yang dilakukan guru PNS berinisial NS (58) ini terungkap setelah satu orangtua korban melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tersangka pun kini harus meringkuk di tahanan Mapolres Cilacap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan, ada sekitar 35 siswi telah menjadi korban perbuatan bejat pelaku. Aksi pelaku ini dilakukan sejak tahun 2006 silam dan baru terungkap akhir pekan kemarin setelah adanya laporan dari orangtua siswa.

Baca Juga: Ngeri, Kasus Sodomi Anak di Bawah Umur Gegerkan Cihonje Banyumas

“Tersangka NS ini mengajar di SD Negeri 02 Bulupayung Kesugihan. Perbuatan cabulnya dilakukan di sela kegiatan belajar mengajar, dengan semua korban murid perempuan yang duduk di bangku kelas 1 hingga kelas 2. Modusnya macam-macam. Ada yang diberi uang jajan, ada yang dijanjikan diberi nilai ulangan tinggi dan beberapa modus lain,” kata Kapolres dalam pers rilis Senin (12/3) siang.(amron@satelitpost.com)