PANITIA dan pengawas Pilkades Somagede dilantik, Senin (13/5). ISTIMEWA

SOMAGEDE, SATELITPOST-Danramil 09/Somagede Kodim 0701/Banyumas Kapten Arm Catur Hadi menghadiri acara Pembentukan dan Pelantikan Panitia dan Pengawas Pilkades Desa Kanding, Senin (13/5). Acara dilaksanakan di Pendapa Balai Desa Kanding, Kecamatan Somagede, Kabupaten Banyumas.

 

Acara dihadiri oleh Camat Somagede Drs Wisnu Budi Santoso,  Danramil 09/Somagede Kapten Arm Catur Hadi, Waka Polsek Somagede Iptu Sarjono, Kasi Pemerintahan Kecamatan Somagede/Tim Fasilitator Suwarno SSos, Kepala Desa Kanding Awal Nur Handoko, Ketua BPD Desa Kanding Bambang Sedyo U, Pejabat RT dan RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan PKK.

 

Kepala Desa Kanding  Awal Nur Handoko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD beserta anggota atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Awal juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Forkompimkec Somagede dan tim fasilitator yang akan selalu mendampingi kegiatan pilkades dari awal sampai akhir.

 

Camat Somagede Drs Wisnu Budi Santoso menyampaikan banyak terima kasih kepada Kades Kanding dan perangkatnya serta kepada ketua BPD beserta pengurus atas terselenggaranya kegiatan pembentukan panitia dan pengawas pilkades untuk Desa Kanding.

 

Danramil 09/Somagede Kapten Arm Catur Hadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan harapannya. “Siapapun nanti yang menjadi panitia pemilihan dan panitia pengawas pemilu untuk bersedia dengan ikhlas sehingga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan sukses dan lancar,” ujarnya seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost. (lil)