JAJARAN manajemen MORO Grosir and Retail berfoto menunjukkan hadiah utama undian 21 tahun Ada Bersama MORO, Minggu (14/7).SATELITPOST/ALFIATIN
JAJARAN manajemen MORO Grosir and Retail berfoto menunjukkan hadiah utama undian 21 tahun Ada Bersama MORO, Minggu (14/7).SATELITPOST/ALFIATIN

PURWOKERTO, SATELITPOST- MORO Grosir and Retail mengundi program 21 Tahun Ada Bersama Moro Periode pertama Januari-Juni 2019 di Hall A MORO, Minggu (14/7). Acara yang mengusung tema kembali ke sekolah ingat MORO tersebut mendatangkan saksi dari kepolisian, notaris, dan Dinas Sosial Provinsi Jateng.

Dari pengundian, Dodhy Santoso warga Kelurahan Kranji, Purwokerto Timur beruntung membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi XPander. Selain Dodhy, juga ada Windyasih Retno S yang beruntung mendapatkan hadiah kedua berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex II. Selain itu, tiga pelanggan lainnya juga mendapatkan hadiah ketiga berupa lemari es. Di antaranya, Irma Shofia warga Cilacap, Hartini warga Baturraden, dan Siswartini dari Bojongsari Kembaran.

Acara Pengundian hadiah 21 Tahun ada Bersama MORO juga dihadiri oleh sejumlah manajemen MORO Grosir and Retail. Kemeriahan acara semakin terlihat dengan penampilan Lodse Band serta berbagai games yang disediakan secara cuma-cuma. “Pengumuman pemenang dilakukan di akhir acara,” kata ‎Manager Promosi MORO Grosir and Retail, Adi Putranto.

Penampilan Lodse Band, kata dia, selain memeriahkan acara juga karena musik reggae yang diusung Lodse sangat cocok dengan semangat memulai tahun ajaran baru. “Lodse dipilih karena musiknya yang energik, lebih atraktif karena di era milenial ini anak-anak suka yang energik. Seperti pemilihan hadiah utama kita Mitsubishi XPander yang tebgah menjadi tren pelanggan, supaya pelanggan juga senang,” katanya.

Tak lupa, ia ucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut. “Terutama pelanggan setia MORO, di program ini. Sesuai tagline kita, ‘Ada Bersama MORO’. Kami juga ucapkan terima kasih kepada sponsor yang ‎mendukung pengundian ini, serta media partner yang membantu kerja kita,” katanya.

Ia berharap, momen pengundian tersebut menjadi satu bentuk silaturahmi di pertengahan tahun 2019. Sebab, kata dia, ada energi positif dari silaturahmi, yang membuat sehat, banyak rezeki dan panjang umur. “Kami juga berharap pelanggan tetap giat belanja di MORO. Ke depan akan ada banyak hadiah menarik lainnya untuk pelannggan,” ujarnya.

Sementara yang belum beruntung, kata dia, masih ada kesempatan di program 21 Tahun Ada Bersama MORO periode 2. Dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor. Tentunya dengan hiburan yang tidak kalah meriahnya. (alf)