Bingung cari tempat asyik dan seru saat berkumpul bersama teman? Buat Anda dan teman-teman yang penikmat kopi, di Purwokerto kini ada satu tempat yang recommended banget buat nongkrong sembari ngopi asyik. Monggo Kopi.

Kedai kopi ini, menyuguhkan sajian menggoda dengan tampilan kekinian. Apalagi, saat malam hari konsep outdoor-nya membuat suasana semakin romantis. Ditambah lagi, harganya ramah di kantong bagi semua kalangan termasuk anak sekolah.

Sesuai namanya, menu utama disini adalah kopi. Sajian kopi di sini beragam, mulai dari black coffe , latte, iced blend, hingga varian kopi dengan tambahan lainnya.

”Kopi yang digunakan merupakan biji kopi dengan kualitas terbaik,” kata penanggungjawab Monggo Kopi, Yuli Prasetiawati Rahayu.

Beberapa kopi yang tersedia di Monggo Kopi di antaranya hot americano, hot vietnam drip coffe, french press coffe, V60 coffe. Untuk yang suka kopi dingin, juga ada Kopi Monggo ice americano, ice vietnam drip, ice coffe latte, ice caramel latte, matcha coffe fussion, ice coffe cheese dan  avocado coffe.

Ice Kopi Monggo, menjadi salah satu minuman andalan di kedai ini. Kopi ini disajikan dalam bentuk dingin, dengan perpaduan bahan-bahan yang khas. Seperti gula aren yang sengaja dipilih sebagai pemanisnya, dipadukan dengan esspreso dan ditambah fresh milk. Manisnya gula aren berpadu dengan pahitnya esspreso dan segar creamy fresh milk, menghasilkan cita rasa yang sempurna. Kopi ini sangat cocok untuk yang suka kopi, dengan sedikit sentuhan manisnya gula.

Bagi yang nggak suka kopi, jangan khawatir. Di sini juga ada minuman non kopi seperti hot chocolatemalt, hot matcha, hot choco haz, hot thai tea latte, dan aneka iced blended.

Kongkow bakal makin greget, karena di Monggo Kopi Anda bisa berkumpul dengan keluarga atau teman menikmati kopi berkualitas tanpa harus takut kantong bolong. Semua menu di Monggo Kopi ini, dijamin sangat terjangkau.

“Kami memang memberikan harga murah, tapi untuk kualitas tidak murahan. Karena kami selalu memberikan yang terbaik,” katanya.

Selain aneka minuman, juga tersedia aneka camilan dan makan berat. Sehingga Anda tidak perlu bingung kalau pingin kongkow bareng teman, tapi juga ingin menyantap makanan berat. Apalagi, ada wifi super cepat yang bisa Anda akses sepuasnya.

Menariknya lagi, jika Anda menikmati kopi di Monggo Kopi membawa tumbler sendiri, Anda berhak mendapatkan cashback. Selain itu jika Anda memilih tidak menggunakan sedotan, Anda juga bakal mendapatkam cashback lagi.

Yuli mengatakan, Monggo Kopi memberikan cashback sebagai bentuk andil kampanye peduli lingkungan dengan mendukung pengurangan penggunaan bahan plastik.

“Konsumen sendiri sudah lebih sadar untuk mengurangi penggunaan plastik kemasan, makanya kami berikan cashback ini sebagai bentuk peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik,” kata dia.

Tertarik? Langsung saja ke Monggo Kopi yang ada di Jalan KH Wachid Hasyim Nomor 77 atau tepatnya di depan Kedai Banyumas. Monggo Kopi buka setiap hari, mulai pukul 15.00-23.00 WIB. (alfi@satelitpost.com)