PELATIH PSCS Cilacap Jaya Hartono (kanan) dan kapten Tim Jemmy Suparno (kiri) saat memberikan ketererangan pers seusai pertandingan menghadapi Solok FC, belum lama ini.SATELITPOST/ANDRIAN

CILACAP, SATELITPOST-PSCS Cilacap membidik juara grup babak 32 besar Liga 3 Nasional 2018. Di laga terakhir B, PSCS akan melawan PSBL Langsa, Sabtu (1/12) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

 

Untuk bisa juara grup, sebenarnya PSCS cukup mendapatkan hasil seri. Namun, PSCS ingin mengakhiri laga grup B dengan kemenangan.  Kapten Tim Jimmy Suparno mengatakan meski PSCS sudah mengoleksi 6 poin dan berada di puncak klasemen sementara, para pemain tetap akan berusaha memenangkan pertandingan.

 

“Kita tetap akan rebut tiga poin kembali, apalagi dengan adanya dukungan masyarakat Cilacap yang sangat antusias menginginkan kita naik ke Liga 2,” katanya, Jumat (30/11).

 

Sementara, pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono optimistis PSCS bisa memberikan hasil yang terbaik. Mengingat performa pemain terus meningkat dari pertandingan pertama dan ke dua. “Ada peningkatan dari pertandingan pertama dan ke dua. Kita juga tidak pernah mengubah pola atau sistem dan prinsip bermain. Sampai pertandingan akhir kita akan tetap fight, semoga Allah meridai perjuangan anak-anak,” katanya.

 

Kini, PSCS memuncaki klasemen sementara grup B dengan enam poin dari dua laga. Sementara, Solok FC dan PSBL ada di posisi dua dan tiga dengan tiga poin dari dua laga. Adapun PSID Jombang belum mendapatkan nilai dari dua laga.

 

Dengan kondisi seperti itu, PSBL Langsa masih memiliki kesempatan lolos ke babak 16 besar. Catatannya, PSBL Langsa mengalahkan PSCS. Di sisi lain Solok FC juga masih memiliki kesempatan lolos ke babak 16 besar dengan syarat bisa mengalahkan PSID Jombang.

 

Laga Solok FC melawan PSID Jombang akan dilaksanakan pada Sabtu (1/12). Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga. (and)