PETUGAS memberi nomor pada bangku penonton VIP di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Selasa (4/12).SATELITPOST/ANDRIAN

CILACAP, SATELITPOST-PSCS Cilacap akan menjamu Persib Bandung dalam ajang Piala Indonesia, Rabu (5/12) mulai pukul 15.00 WIB. Untuk menjamu Persib Bandung, manajemen PSCS menyiapkan diri dengan baik.

 

“Kita sudah melakukam rapat dengan keamanan dan jajarannya untuk mengantisipasi. Intinya menjadi tuan rumah yang baik. Nanti sekitar 400 an aparat gabungan ada dari Polres, Sat Pol PP dan Perhubungan,” kata Manajer PSCS Bambang Tujiatno, Selasa (4/12).

 

Sementara itu Sekretaris Umum PSCS Cilacap Basuki Priyo Nugroho mengatakan, supaya lebih rapi dan tertata, untuk VIP yang saat ini telah menggunakan single seat akan menggunakan penomoran. Sehingga penonton yang duduk bisa sesuai dengan nomor yang tertera.

 

“Dari Bandung sudah koordinasi dengan Lanus mendata seperti apa. Kita sudah memprediksi sesuai dengan kuota. Kita siapkan sekitar 1.500 untuk suporter Persib Bandung,” katanya.

 

Lebih lanjut, berdasarkan rapat manajemen, panitia pelaksana, dan Polres Cilacap untuk Bobotoh (suporter Persib) ditempatkan di tribun Selatan pintu 4 dan 5, untuk VIP pintu 2 dan 3. Sedangkan Laskar Nusakambangan pintu 1 dan 6. Harga tiket untuk umum Rp 50 ribu dan VIP Rp 100 ribu.

 

“Yang akan membeli lewat loket tetap ada. Kita buka mulai Rabu (5/12) jam 08.00 WIB. Kita buka dengan empat loket di Stadion Wijayakusuma Cilacap,” kata dia.

 

Pertandingan menghadapi Persib Bandung menjadi laga yang paling ditunggu. Tak terkecuali oleh Pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono yang merupakan mantan pelatih Maung Bandung tersebut. “Masih banyak pemain yang saya tangani dahulu seperti Eka Ramdani, Airlangga Sutjipto, Atep, Hariono, dan lainnya, termasuk nostalgia sama Pak Umuh Muchtar manajer tim,” ujar Jaya.

 

Namun kembali lagi pihaknya tetap akan berusaha semaksimal mungkin dengan kekuatan yang ada saat ini. Selain itu siap untuk memberikan kerepotan bagi tim lawan. (and)