Simone Inzaghi. REUTER via ANTARA
Simone Inzaghi. REUTER via ANTARA

ROMA, SATELITPOST-Pelatih Lazio Simone Inzaghi senang dengan pencapaian anak asuhnya sampai saat ini. Sekalipun gagal di Liga Europa dan Coppa Italia, Lazio masih berada di empat besar klasemen sementara Liga Italia.

Terbaru dengan hasil seri 0-0 melawan AS Roma, Lazio ada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia. Mereka memiliki 61 poin dari 32 laga. Bagi Inzaghi, pencapaian itu jelas sangat luar biasa karena di awal musim banyak yang tak memandang Lazio.

“Sebelum musim ini berjalan, banyak orang menilai bahwa kami tak akan masuk enam besar klasemen Liga Italia. Itu sangat dipahami karena kami kehilangan beberapa pemain penting. Tapi kini, kami sangat bagus,” ujarnya di football italia.

Dia mengatakan, dengan keadaan saat ini, dia meminta para pemainnya tak kehilangan ambisi untuk terus lebih baik. Apalagi, kini masih ada enam laga sisa yang masih memberi kesempatan Lazio tetap di empat besar klasemen akhir. Sekadar diketahui, jika bertahan di empat besar sampai musim selesai, maka Lazio akan lolos ke Liga Champions musim depan. (lil)

BAGIKAN