Andre Gomes. REUTER via ANTARA
Andre Gomes. REUTER via ANTARA

BARCELONA, SATELITPOST-Juru Bicara Barcelona Josep Vives memberi tanggapan atas apa yang diungkapkan gelandang Barcelona, Andre Gomes. Sebelumnya, Gomes mengaku tertekan di Barcelona. Sebab, dia sering jadi bahan cemoohan para pendukung Barcelona.

Gomes memang tak kunjung menemukan performa terbaiknya seperti yang dia tunjukkan saat bermain di Valencia. Sejak musim lalu, Gomes yang berbaju Barcelona tak bisa menembus skuat inti secara kontinu. Performa pemain asal Portugal itu membuat pendukung Barcelona mencemoohnya.

Vives mengatakan, Barcelona memang tak bisa menyensor pernyataan para pendukung Barcelona pada Gomes. Sebab, apa yang dilakukan pendukung Barcelona adalah bentuk kebebasan berekspresi. Namun, Vives meminta agar pendukung tak menyerang Gomes.

“Kami meminta pendukung mendukung pemain, setelah pernyataan dari Barcelona ini. Gomes telah menunjukkan komitmennya pada klub dan dia ingin melakukan yang terbaik,” kata Vives seperti diberitakan marca.com.

Musim ini, Gomes baru bermain 13 kali untuk Barcelona di ajang Liga Spanyol. Sementara untuk keseluruhan ajang, Gomes telah bermain 25 kali bagi Barcelona. Namun, jumlah itu sebagian dilakukan Gomes sebagai pemain pengganti. (lil)