ilustrasi bola
REUTER via ANTARA

BARCELONA, SATELITPOST-Barcelona akhirnya melepas pemain sayapnya, Gerard Deulofeu secara permanen. Pemain yang berusia 24 tahun itu dikontrak Watford selama lima tahun. Watford mengeluarkan dana sampai 13 juta euroa untuk mendapatkan Deulofeu dari Barcelona.

“Kami sangat senang, karena Deulofue kembali ke kandang kami dan terima kasih pada Barcelona karena mereka menyepakati pembelian tersebut,” kata CEO Watford Scott Duxbury seperti diberitakan website Watford.

Dia mengatakan, dengan adanya Deulofue secara permanen akan membuat klub makin kuat. Seperti diketahui, pertengahan sampai akhir musim lalu Deulofeu bermain untuk Watford namun hanya sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Karena itu, setelah musim lalu berakhir, Deulofeu kembali ke Barcelona. Namun, karena akhirnya dibeli secara permanen oleh Watford, maka Deulofeu kembali ke Watford.

Di awal sampai pertengahan musim lalu, Deulofeu bermain di Barcelona. Namun, dia tak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Bahkan, saat Ousmane Dembele absen karena cedera, Deulofeu yang dapat kesempatan bermain, tetap tak memuaskan. Diketahui, Deulofeu adalah produk akademi Barcelona. (lil)