ilustrasi bola
REUTER via ANTARA

LONDON, SATELITPOST-Rentetan hasil positif Chelsea dalam beberapa laga terakhir berhenti. Mereka bermain seri 1-1 dari Wolverhampton di ajang Liga Inggris, Minggu (10/3).

Bermain di kandang sendiri, Chelsea sebenarnya unggul secara statistik. Livescore membeberkan Chelsea memiliki enam peluang emas membuat gol. Namun, dari banyaknya peluang itu, hanya satu yang menjadi gol. Sementara,Wolverhampton hanya memiliki satu peluang emas dan menjadi gol.

Chelsea juga menguasai pertandingan. Mereka menguasai bola sampai 65 persen, sementara Wolverhampton hanya menguasai bola 35 persen. Di laga itu, Chelsea bahkan tertinggal lebih dahulu. Raul Jimenez mencetak gol bagi Wolverhampton di menit 56. Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan di menit 90 melalui gol yang dibuat Eden Hazard.

Hasil seri melawan Wolverhampton membuat Chelsea tetap ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Maurizio Sarri tersebut memiliki 57 poin dari 29 pertandingan. Sementara, Wolverhampton ada di posisi tujuh dengan 44 poin dari 30 laga. (lil)