MILAN, SATELITPOST-Inter Milan resmi mendatangkan bek senior asal Uruguay Diego Godin. Godin didatangkan Inter dari Atletico Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu diikat Inter Milan dengan durasi tiga tahun.

Setelah berlabuh ke Inter Milan, Godin mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan segalanya untuk Inter Milan. “Saya datang ke Inter untuk menang, untuk memberikan semua yang akan punya, tenagaku, jiwaku, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya kepada Inter TV.

Godin baru saja membela negaranya di Copa America 2019. Di ajang terakbar di Amerika Selatan itu, Uruguay hanya sampai babak perempatfinal karena kalah adu penalti dari Peru. Uruguay pun gagal mengulangi keberhasilan menjadi juara Copa America seperti tahun 2011.

Diketahui, petualangan Godin di Eropa diawali di Villarreal. Dia bermain di Villarreal pada 2007 sampai 2010. Sejak 2010 sampai 2019, Godin membela Atletico Madrid. Bersama Atletico Madrid, Godin ikut serta memberikan beberapa gelar yakni satu gelar Liga Spanyol, dua gelar Liga Europa, dan satu gelar Copa del Rey. (lil)