ANTOINE GRIEZMANN
Soccer Football - Euro 2020 Qualifier - Group H - France v Iceland - Stade de France, Saint-Denis, France - March 25, 2019 France's Antoine Griezmann during the warm up before the match REUTERS/Charles Platiau

MADRID, SATELITPOST-Antoine Griezmann sudah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid. Namun, sampai berita ini ditulis, belum diketahui akan ke mana penyerang Prancis itu berlabuh.

 

Di tengah teka-teki masa depan Griezmann, CEO Atletico Madrid Gil Marin mengungkapkan pernyataannya. Orang nomor satu Atletico Madrid itu mengatakan bahwa Griezmann sudah ngebet bermain untuk Barcelona. “Sudah sejak Maret lalu, Griezmann memang ingin bermain untuk Barcelona,” ujar Marin pada moviestar.

 

Diketahui, dalam beberapa musim belakangan, Griezmann memang jadi andalan di lini depan Atletico Madrid.  Prestasi terbaiknya bersama Atletico Madrid adalah juara Liga Europa 2018. Nama Griezmann menjulang saat dirinya menjadi topskor dan pemain terbaik Euro 2016. Eks penyerang Real Sociedad itu makin moncer kala ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Bahkan, di partai final Griezmann dinobatkan sebagai pemain terbaik.

 

Jelang musim 2018-2019 bergulir, Griezmann sebenarnya sudah santer dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona. Namun, rumor itu tak menjadi kenyataan. Bahkan, Griezmann memutuskan setia bersama Atletico Madrid. Maka, keputusan Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid cukup mengejutkan.

 

Sementara itu, calon Presiden Barcelona, Victor Font mengatakan, jika dia Presiden Barcelona saat ini, dia lebih memilih untuk mendatangkan bek Ajax Matthijs de Ligt daripada Griezmann atau Neymar. Menurutnya, de Ligt adalah pemain berbakat dan sangat potensial. Font akan bertarung dalam pemilihan Presiden Barcelona pada 2021. (lil)