Mauro Icardi. REUTER via ANTARA
Mauro Icardi. REUTER via ANTARA

GENOA, SATELITPOST-Striker Inter Milan Mauro Icardi menggila dengan membuat empat gol saat Inter Milan mengalahkan tuan rumah Sampdoria. Di laga yang dilangsungkan Minggu (18/3), kedudukan akhir adalah 5-0 untuk Inter Milan.

Bagi Icardi, gol ini sebagai penanda bahwa dia sudah benar-benar bugar. Sebab, selama bulan Februari, Icardi tidak merumput karena cedera. Selain itu, empat gol ke gawang Sampdoria kembali membuka keran golnya. Sebab, penyerang asal Argentina ini terakhir kali membuat gol pada 5 Januari 2018.

Dikutip livescore, di laga melawan Sampdoria, gol pertama Icardi terjadi di menit 30 melalui tendangan penalti. Gol pertama itu adalah gol ke 100 Icardi di ajang Liga Italia. Satu menit berselang, Icardi kembali membuat gol melalui tumit.

Menit 44 Icardi kembali mencetak gol setelah bola muntah dari sergapan kiper Sampdoria. Gol ke empat Icardi dibuat menit 55 melalui tendangan voli. Bagi Icardi, empat gol di laga itu membuatnya total sudah membikin 22 gol di Liga Italia musim ini. Sementara, satu gol lain Inter Milan ke gawang Sampdoria dibuat Ivan Perisic menit 26 setelah mendapatkan umpan Joao Cancelo.

Di laga itu, Inter memang dominan. Mereka menguasai bola 56 persen, sementara Sampdoria hanya menguasai bola 44 persen. Selain itu, Inter Milan memiliki delapan peluang mencetak gol, sementara Sampdoria hanya memiliki satu peluang mencetak gol.

Kemenangan atas Sampdoria membuat Inter Milan kini ada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia. Mereka memiliki 55 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Sampdoria memiliki 44 poin dari 28 laga dan berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Italia. (lil)