Lionel Messi (10) bersuka ria dengan koleganya usai Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. REUTER via ANTARA

MOSCOW, SATELITPOST-Argentina akan melakoni laga hidup mati di Piala Dunia 2018. Anak asuh Jorge Sampaoli itu akan melawan Nigeria di laga terakhir grup D, Rabu (27/6) dinihari WIB.

Laga melawan Nigeria menjadi laga yang penting bagi Argentina. Jika mampu mengalahkan Nigeria, maka peluang Argentina lolos ke babak 16 akan makin terbuka lebar. Syaratnya di laga lain Kroasia tak kalah dari Islandia. Atau jika Kroasia kalah dari Islandia, Argentina masih bisa lolos ke babak 16 besar jika selisih gol Islandia masih kalah dari Argentina.

Untuk itu, Jorge Sampaoli sepertinya akan kembali mengubah susunan pemain inti melawan Nigeria. Para pemain yang jadi pemain inti di laga melawan Kroasia akan dicadangkan saat laga melawan Nigeria. Beberapa pemain senior pun kembali masuk starting line up.

Berikut bocoran informasi starting line up Argentina saat melawan Nigeria seperti diberitakan mundoalbiceleste. Posisi kiper akan diduduki Franco Armani. Empat pemain belakang adalah Nicolas Otamendi, Gabriel Mercado, Marcos Rojo, dan Federico Fazio. Posisi gelandang akan diisi Lucas Biglia, Javier Mascherano, dan Ever Banega. Di posisi penyerang ada Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria. (lil)