CILACAP, SATELITPOST- PSCS Cilacap khawatir kehilangan pemain pilarnya. Pemain yang berposisi sebagai penyerang Imam Witoyo mengalami cidera di bagian punggung saat mengikuti sesi latihan di Stadion Wijayakusuma Selasa (7/8) lalu.

 

Mengingat peran penting pemain yang satu ini, tentunya diharapkan bisa segera pulih. Tidak hanya sebagai salah satu pemain senior di barisan depan, pada beberapa kesempatan juga sempat menjadi salah satu pemain penentu kemenangan. Terakhir gol semata wayang yang dicetaknya sukses mengantarkan PSCS mengamankan nilai 3 saat menjamu Persip Pekalongan.

 

“Ya ini cuma sedikit, sekarang sudah mendingan, agak terasa tertarik sedikit pernapasanya. Tetapi sudah ditangani tim medis sudah minum obat. Alhamdulillah pagi ini mendingan,” kata Imam, Rabu (08/8).

 

Dia berharap saat melawan Persibangga Purbalingga dalam lanjutan kopetisi Liga 3 Nasional di Stadion Goentoer Darjono, Sabtu (11/8) pukul 15.30 WIB, dirinya bisa diturunkan untuk bermain.

 

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Cilacap, kita berusaha akan tampil all out meraih poin di Purbalingga,” ujarnya.

 

Pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono mengatakan, menjelang bertandang ke markas Purbalingga terus dipersiapkan. Tidak ada persiapan yang spesial namun pemain harus tetap waspada.

 

“Kondisi pemain sejauh ini cukup bagus,” ujarnya.

 

Dalam pertandingan nanti seluruh pemain terbaiknya akan dibawa untuk mencuri poin dengan meraih kemenangan.(and)