LONDON, SATELITPOST-Media-media di Italia mengabarkan jika Juventus serius mendapatkan Paul Pogba. Direktur Juventus Fabio Paratici diinformasikan berada di London untuk bernegosiasi dengan pihak Manchester United (MU) tentang Pogba dan Maurizio Sarri. Hanya saja, pihak Juventus belum mengklarifikasi kabar tersebut.

 

 

Football italia mengutip sky sport italia memberitakan kedatangan Paratici menemui pihak MU adalah penanda untuk pertama kalinya pihak Juventus resmi menginginkan Pogba. Sebelumnya kabar kembalinya Pogba ke Juventus memang kencang berembus. Tapi belum pernah ada pertemuan antara pihak Juventus dan MU.

 

 

Dalam pertemuan dengan MU, Paratici juga menawarkan bek Juventus Joao Cancelo ke MU. Jika Pogba jadi ke MU, maka MU akan mendapatkan Cancelo. Di sisi lain, pihak MU kabarnya juga minat untuk mendatangkan Cancelo.

 

 

Diketahui, saat masih muda, Pogba adalah pemain MU. Kemudian, Pogba memutuskan bergabung dengan Juventus. Setelah berkembang menjadi gelandang kelas dunia, Pogba kembali ke MU. Namun, performa Pogba di MU naik turun. Kadang pemain asal Prancis itu bermain bagus, kadang bermain buruk. Bahkan, saat MU masih ditukangi Jose Mourinho, Pogba sering tak jadi pemain inti.

 

 

Situasi Pogba di MU yang tak menyenangkan terus membuat pemain muda terbaik Piala Dunia 2014 itu dirumorkan pergi dari MU. Selain Juventus, Real Madrid dikabarkan juga meminati Pogba.

 

 

Sementara itu, selain soal Pogba, Paratici datang ke London untuk membahas Maurizio Sarri. Juventus diketahui sedang mencari sosok pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Nama Sarri, yang kini melatih Chelsea, berada di barisan terdepan calon pelatih Juventus musim depan. (lil)