BELGRADE, SATELITPOST-Liverpool dalam kondisi terbaik jelang lawan Red Star Belgrade, Rabu (7/11) mulai pukul 00.55 WIB. Hal itu diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

“Kami dalam kondisi yang bagus, sebagai tim, sebagai klub. Semuanya bagus. Tapi jika pun kami tak dalam kondisi bagus, kami tetap akan datang ke Belgrade untuk merebut kemenangan,” kata pelatih asal Jerman itu seperti diberitakan mirror.

Dia mengatakan, sekalipun dalam kondisi bagus, Liverpool bakal dihadapkan pertarungan yang sulit. Bermain di Belgrade tentu tak gampang. Napoli pun hanya bisa mendapatkan satu poin saat bermain di Belgrade. “Tentu akan jadi laga yang menyulitkan,” ujarnya.

Dia mengatakan, Liverpool juga dihadapkan pada jadwal yang padat. Setelah laga sulit melawan Arsenal, Liverpool harus bermain melawan Red Star Belgrade. Namun, katanya, sekalipun dihadapkan dengan jadwal padat, dirinya sudah melakukan analisis apa yang harus dilakukan melawan Red Star Belgrade.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen sementara grup C Liga Champions. Liverpool memiliki enam poin dari tiga pertandingan. Sementara, Red Star Belgrade ada di posisi empat dengan satu poin dari tiga laga.

Jika bisa mengalahkan Red Star Belgrade, maka peluang Liverpool untuk lolos ke babak gugur makin terbuka. Namun, Red Star Belgrade kemungkinan tak akan menyerah begitu saja. Sebab, jika kalah dari Liverpool, peluang Red Star Belgrade untuk lolos ke babak gugur akan makin menipis. (lil)