Edin Dzeko REUTER via ANTARA
Edin Dzeko REUTER via ANTARA

ROMA, SATELITPOST-Legenda AS Roma Marco Delvecchio memberi pandangan soal penyerang AS Roma saat ini, Edin Dzeko. Dia sebenarnya meyakini jika Dzeko bisa menyamai rekornya lebih cepat.

Diketahui, Dzeko mencetak satu gol saat AS Roma membantai Chievo 3-0. Satu gol itu membuat Dzeko menyamai pencapaian Delvecchio dalam hal mencetak gol bagi AS Roma. Delvecchio membuat 83 gol bagi AS Roma dalam 300 pertandingan. Sementara, Dzeko membuat 83 gol dalam 161 laga.

“Mengingat cara dia memulai musim, saya pikir dia akan menyamai pencapaian saya dua atau tiga pertandingan sebelumnya,” katanya seperti diberitakan football italia. Di sisi lain dia mengatakan, Dzeko sudah memberikan yang terbaik bagi AS Roma.

“Dia tiba setelah memenangkan Liga Premier dan Bundesliga, dia mencetak sejumlah gol, tetapi itu tidak mengejutkan. Fans memang mengharapkan itu darinya,” katanya. Diketahui, Dzeko berlabuh ke AS Roma pada tahun 2016.

Di musim 2016-2017, Dzeko berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan 29 gol. Sebelum bermain di AS Roma, Dzeko bermain di Manchester City dan Wolfsburg. Di dua klub sebelumnya, Dzeko berhasil ikut serta memberi juara liga. (lil)