PARIS, SATELITPOST-Legenda Timnas Prancis Jean Pierre Papin menjagokan dua tim di Liga Champions musim ini. Tim itu adalah Paris Saint-Germain dan Juventus.

“Saya pikir, PSG menjadi tim kuat dalam lima tahun terakhir. Saya pikir, mereka adalah favorit juara Liga Champions, bersama Juventus. Sementara, Manchester City satu tingkat ada di bawah keduanya. Saya berharap tiga tim ini lolos ke semifinal,” kata Papin di Radio Anch’io Sport.

Diketahui, PSG belum pernah menjadi juara Liga Champions. Namun, dalam beberapa tahun belakangan, dengan uang yang melimpah, PSG mendatangkan banyak pemain bintang, seperti Edinson Cavani, Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Sementara, Juventus terakhir kali juara Liga Champions pada tahun 1996. Saat itu, di final Juventus mampu mengalahkan Ajax Amsterdam. Dua musim lalu, Juventus berhasil lolos ke final Liga Champions, tapi kalah dari Real Madrid.

Papin diketahui, adalah penyerang Timnas Prancis di masa jayanya. Sayangnya, saat Prancis juara Piala Dunia 1998, Papin sudah menurun. Papin pernah menjadi andalan AC Milan di tahun 90-an. (lil)