EDEN HAZARD

PARIS, SATELITPOST-Rumor Eden Hazard meninggalkan Chelsea dan berlabuh ke Real Madrid makin kencang. Media Prancis L’Equipe mengabarkan bahwa Hazard kemungkinan akan ke Madrid setelah final Liga Europa. Dikethui, Chelsea akan bermain final Liga Europa melawan Arsenal akhir bulan ini.

 

L’Equipe memberitakan, Madrid akan mengeluarkan dana 100 juta Euro untuk mendapatkan Hazard. Hanya saja kabar perginya Hazard ke Madrid belum terkonfirmasi, baik dari pihak Hazard maupun pihak Madrid. Hazard sebelumnya memang mengatakan bahwa dia akan memutuskan masa depannya.

 

 

Rencananya, keputusan masa depan itu diungkapkan setelah final Liga Europa. Banyak rumor yang berkembang bahwa pernyataan Hazard tersebut adalah sinyal dia akan meninggalkan Chelsea. Di sisi lain beberapa pihak di Chelsea meminta Hazard bertahan. Sebab, Hazard adalah sosok penting di Chelsea.

 

 

Selain itu, jika Hazard pergi, Chelsea akan kerepotan karena tak bakal bisa mendapatkan pemain baru. Diketahui, Chelsea kena sanksi tak boleh membeli pemain di peralihan dari musim 2018-2019 ke musim 2019-2020.

 

Hazard bermain di Chelsea sejak musim 2012-2013. Sejak saat itu, Hazard menjadi andalan Chelsea. Selama di Chelsea, Hazard ikut serta berjuang memberikan beberapa trofi pada Chelsea seperti sekali juara Liga Europa, dua kali juara Liga Inggris, sekali juara Piala FA dan Piala Liga Inggris. Kehebatan Hazard juga berimbas pada Timnas Belgia. Hazard menjadi sosok penting di balik keberhasilan Belgia menjadi juara tiga di Piala Dunia 2018. (lil)