Mauro Icardi. REUTER via ANTARA
Mauro Icardi. REUTER via ANTARA

MILAN, SATELITPOST-Inter Milan akan menjamu Lazio di ajang Liga Italia, Senin (1/4) mulai pukul 01.30 WIB. Di laga itu, Inter tak bisa memainkan penyerang mudanya, Lautaro Martinez karena cedera. Namun, uniknya pelatih Inter Milan Luciano Spalletti tetap tak memainkan penyerang Mauro Icardi.

Diketahui, sejak 13 Februari 2019, Icardi tak pernah dimainkan di Inter Milan. Hal itu terjadi setelah Icardi dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter Milan. Selain itu, Icardi dikabarkan cedera.

Dalam sepekan terakhir, Icardi sudah kembali berlatih dengan Inter Milan. Namun, hal itu tak membuat Icardi dimainkan oleh Spalletti. “Mempertimbangkan apa yang terjadi akhir-akhir ini, termasuk kemarin, saya yakin dia belum bisa membantu rekan satu timnya dalam pertandingan ini. Itu sebabnya dia tidak akan dipanggil,” kata Spalletti tentang Icardi seperti diberitakan football italia.

Laga melawan Lazio sangat penting bagi Inter Milan. Kemenangana akan membuat Inter Milan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Di sisi lain Lazio juga membidik kemenangan agar memiliki kesempatan berada di posisi lima klasemen sementara Liga Italia. (lil)