Luka Modric ANT RTR

MADRID, SATELITPOST-Real Madrid memang menang 3-1 atas Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol, Sabtu (9/2) waktu Madrid. Namun, ada momen di mana gelandang Real Madrid, Luka Modric marah besar pada pemain muda Madrid, Vinicius.

Dikutip marca, momen kemarahan Modric itu terjadi setelah Atletico Madrid mampu mencetak gol melalui Antoine Griezmann. Gol itu terjadi setelah Vinicius terlalu lama menahan bola. Sehingga, bola bisa direbut pemain Atletico dan berujung pada gol yang dibuat Griezmann.

Dari momen itu, Modric meneriaki Vinicius dan dengan gerak-gerik yang meminta agar Vinicius tak terlalu lama menahan bola. Gol itu sempat jadi polemik apakah sah atau tidak mengingat ada dugaan Griezmann offside. Namun, wasit memutuskan bahwa gol itu sah.

Melihat momen Modric marah, Karim Benzema mendatangi Modric dan meminta tak terlalu memojokkan Vinicius yang masih muda. Diketahui, Madrid membuat gol melalui tendangan akrobatik Casemiro menit 16, penalti Sergio Ramos menit 43, dan gol Gareth Bale menit 74. Gol Atletico dibuat Antoine Griezmann di menit 25. (lil)