Simone Inzaghi. REUTER via ANTARA
Pelatih Lazio Simone Inzaghi. REUTER via ANTARA

ROMA, SATELITPOST-Pelatih Lazio Simone Inzaghi berada di bawah tekanan setelah kalah dalam dua laga. Lazio kalah 1-3 dari AS Roma di ajang Liga Italia dan kalah 1-4 dari Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa.

Dua kelahan itu membuat muncul rumor jika Inzaghi akan dipecat. Sekalipun di laga terakhir Lazio mampu mengalahkan Fiorentina, rumor pemecatan Inzaghi itu belum reda. Atas rumor itu, manajemen Lazio melalui Direktur Olahrga Igli Tare buka suara.

“Inzaghi adalah pelatih yang matang. Saat ada di momen negatif, dia tetap percaya pada stafnya, pemainnya, dan klub,” kata Tare pada La Repubblica. Dia mengatakan, memang ada rumor yang menyebut jika ada relasi buruk antara Inzaghi dengan para pemainnya. ‘

Namun, Tare yang mengaku sebagai fans Lazi mengatakan, bahwa Inzaghi telah memberikan banyak hal pada Lazio. Permainan Lazio di bawah Inzaghi telah menaikkan animo fans Lazio, dari 30 ribu menjadi 40 ribu per pertandingan. Karena itu, pihak manajemen masih mempercayai Simone Inzaghi sebagai pelatih Lazio. (lil)