PS TIRA Berkesempatan Bertahan di Liga 1

ilustrasi bola
REUTER via ANTARA

CIBINONG, SATELITPOST-PS TIRA berkesempatan untuk bertahan di Liga 1. Hal itu terjadi setelah mereka mengalahkan PSMS Medan 4-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (5/12).

Di laga itu, PS TIRA membuat gol melalui hattrick Aleksandar Rakic di menit 52, 77, 80, dan satu gol Dimas Drajad menit 88. Sementara dua gol PSMS dibuat Rachmat Hidayat menit 84 dan 90.

Kemenangan ini membuat PS TIRA memiliki 39 poin dari 33 laga. PS TIRA ada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1. Dengan menyisakan satu laga, PS TIRA masih bisa bertahan di Liga 1. Catatannya, mereka mampu menang di laga terakhir dan beberapa saingan PS TIRA gagal mendapatkan kemenangan.

Laga terakhir PS TIRA adalah melawan Borneo FC pada Minggu (9/12). Jika mampu menang, maka PS TIRA tinggal berharap Mitra Kukar, Perseru, dan Sriwijaya tak menang di laga akhir. Jika hal itu terjadi, maka PS TIRA akan bertahan di Liga 1.

Sementara, PSMS kini berada di posisi paling bawah klasemen sementara. Mereka memiliki 37 poin dari 33 laga. Di laga terakhir, PSMS akan melawan PSM Makassar. PSMS masih bisa bertahan di Liga 1 jika mengalahkan PSM Makassar dan berharap PS TIRA, Mitra Kukar, Perseru, dan Sriwijaya kalah di laga akhir. (lil)