SUASANA latihan pemain PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Rabu (21/2).SATELITPOST/CR2

CILACAP, SATELITPOST-Dalam mengarungi Liga 3 Indonesia Tahun  2018 PSCS Cilacap telah kantongi tiga nama pemain yang akan mengisi slot pemain senior. Hal tersebut dikatakan Pelatih PSCS Jaya Hartono.

Ujar pelatih yang pernah menukangi Persib Bandung tersebut, bahwa sebelumnya sempat beredar kabar untuk regulasi Liga 3, komposisi pemain yang harus dimiliki tim yakni hanya 7 pemain senior dan selebihnya U-23. Namun kabar tersebut berubah yakni hanya 3 pemain senior dan selebihnya U-22. Meski belum secara resmi diterapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Jadi pertama kita sudah membentuk tim dan sudah dapat. Begitu ada perubahan regulasi lagi, kita dapat Informasi yang valid bahwa kelahiran bulan 1 tahun 96 kita ubah lagi. Akhirnya pemain senior kita buang empat dan kita ambil pemain yang kelahiran 96,” ujarnya.

Pemain senior yang dipercaya pelatih Jaya Hartono untuk memperkuat tim Hiu Pantai Selatan, yakni Jimmy Suparno (gelandang), Syaiful Bahri (sayap kiri) dan Imam Witoyo (penyerang). Selain itu PSCS juga memiliki pemain lama yang bisa bergabung mengisi slot U-22 yaitu Alberta Rockyawan (penyerang).

Jaya menambahkan dengan pemain senior yang ada di skuad PSCS, diharapkan bisa mengangkat tim. Selain, Ia juga percaya dengan kemampuan pemain pemain muda yang memiliki kualitas baik.

“Harapanya pemain senior ini bisa mengangkat tim meski hanya 3,” kata dia.(cr2)