PARA pemain PSCS Cilacap saat mengikuti sesi latihan di Stadion Wijayakusuma.SATELITPOST/CR2

CILACAP, SATELITPOST- PSCS Cilacap kembali akan gelar laga uji coba. Ini dilakukan sebagai persiapan stamina dan mental para pemain dalam menghadapi laga di kompetisi tahun 2018 ini.

Uji coba kali ini sedikit berbeda. Tim Hiu Pantai selatan akan berhadapan dengan Bogor FC. Dimana untuk pertama kalinya akan berhadapan dengan sesama peserta Liga 3 Indonesia.

Ini yang membuat laga kali ini patut untuk dinantikan. Pasalnya akan memperlihatkan kekuatan lawan yang menjadi pesaing di gelaran kompetisi Liga 3, untuk sama-sama memperebutkan tiket lolos ke liga 2.

Pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono mengatakan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui secara keseluruhan kekuatan Bogor FC.

“Saya belum pernah tahu, tapi paling nggak satu level, sama-sama bermain di Liga 3,” ujarnya.

Kendati demikian, Jaya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya dalam setiap laga uji coba yang dijalani, PSCS akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Kita nggak berpikir kekuatan mereka (Bogor FC), yang penting tim kita skema, taktikel, strategi kita jalan. Kemudian secara tim kita bermain kompak, dan produktivitas gol yang selama ini kurang, kita jadikan bahan untuk evaluasi,” katanya.

Beberapa persiapkan tetap akan dilakukan seperti mematangkan taktik tim, strategi dan maintenance kondisi fisik.

Sementara itu pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu, 22 April 2018, mulai pukul 15.30 WIB.(cr2)

BAGIKAN