NEYMAR ANT RTR
Soccer star Neymar poses at the launch of his new Diesel perfume fragrance "Spirit Of The Brave" at a party in Paris, France May 21, 2019. REUTERS/Charles Platiau

PARIS, SATELITPOST-Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melepas Neymar, namun dengan catatan. Hal itu seperti dikutip dari media Spanyol marca dari sumber internal PSG.

 

PSG hanya akan melepas Neymar pada klub yang mau membeli pemain Brasil itu 220 juta Euro. Harga itu adalah harga yang dibayarkan PSG kala membeli Neymar dari Barcelona. Jika di bawah harga itu, PSG tak akan melepas Neymar.

 

Namun, PSG masih memberi opsi harga jual Neymar lebih rendah hanya pada Real Madrid. Syaratnya, Madrid mau melepas gelandang bertahannya Casemiro ke PSG. Kabarnya PSG menyiapkan Casemiro untuk menjadi pengganti Thiago Motta di masa datang. Artinya, bisa jadi musim selanjutnya kegika Motta tak lagi bermain di PSG, posisi bek akan diisi Casemiro.

 

Hanya saja, klausul PSG yang ditawarkan ke Madrid itu sepertinya sulit terjadi. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane akan mempertahankan Casemiro agar tak pergi dari Madrid. Apalagi selama Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun, Casemiro adalah pemain tak tergantikan di posisi gelandang bertahan.

 

Sementara itu, kabar Neymar kembali ke Barcelona masih bergulir. Marca menyebutkan ruang ganti Barcelona merindukan Neymar. Setelah pindah ke PSG, hubungan Neymar dengan beberapa pemain Barcelona masih bagus.

 

Bintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi menyebutkan bahwa dirinya masih berkomunikasi dengan Neymar. Bahkan, Messi menyebutkan jika dirinya, Luis Suarez, dan Neymar tergabung dalam grup WhatsApp. Neymar dikabarkan lebih bisa diterima skuat Barcelona daripada Antoine Griezmann yang juga dirumorkan akan ke Barcelona. (lil)