BARCELONA, SATELITPOST-Ivan Rakitic dirumorkan ingin meninggalkan Barcelona. Media Italia, Gazzetta dello Sport mengabarkan, Rakitic ingin memulai hidup baru dengan meninggalkan Barcelona dan berlabuh ke Inter Milan.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu, Rakitic memang menginginkan kontraknya dengan Barcelona diperpanjang. Saat ini, kontrak Rakitic bersama Barcelona akan berakhir pada 2021. “Saya ingin memperbarui kontrak dan berada di sini untuk waktu yang lama,” katanya seperti diberitakan El Mundo Deportivo.

Namun, kabar belakangan yang dimunculkan Gazzetta dello Sport memiliki dasar bahwa sudah semakin banyak gelandang yang ada di Barcelona. Musim ini Barcelona memiliki dua gelandang baru yakni Arturo Vidal dan Arthur Melo. Pada musim panas nanti, Barcelona akan memiliki Frenkie De Jong.

Makin banyaknya gelandang di Barcelona itu disinyalir membuat Rakitic ingin meninggalkan Barcelona. Rakitic berbaju Barcelona sejak musim 2014-2015. Dia merasakan satu gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Spanyol, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (lil)