Gathering Imlek yang diselenggarakan PT Bank Central Asia (BCA).Jumat(23/2)

PURWOKERTO, SATELITPOST- Gathering Imlek yang diselenggarakan PT Bank Central Asia (BCA), Tbk Cabang Purwokerto bertepatan dengan perayaan ulang tahun BCA ke 61. “Hari ulang tahun BCA sebenernya tanggal 21, tapi dirayakan serentak seluruh BCA di Indonesia pada malam ini (23/2, red) sekaligus masih dalam suasana Imlek,” kata Ketua Panitia Gathering Imlek BCA Hery Gunarto yang mewakili Kepala Cabang Utama BCA Purwokerto Lesfiater Sihotang.

Acara yang diselenggarakan di Aston Imperium Hotel Purwokerto ini mengundang 200 perwakilan nasabah dari Kepala Cabang Utama (KCU) Purwokerto, dan Kepala Cabang Pembantu (KCP). “KCP meliputi Banjarnegara, Kebumen, Gombong, Ajibarang, dan yang terdekat Pasar Wage,” kata Hery.

Masih dalam suasana Tahun Baru Imlek 2569, BCA mengundang pembicara ahli konsultasi masalah Feng Shui dari Singapura Stanly Chen. “Talkshow ini mengenai imlek dan peruntungan di tahun 2018 kan shio anjing tanah, untuk yang mau bertanya mengenai shio dan peruntungan nanti bisa tanya langsung,” kata Stanly.

Dalam talkshow-nya,  Stanly Chen menjelaskan detail tentang peruntungan di tahun 2018 dan shio yang menaunginya.  Ia memaparkan bahwa shio terdiri dari tahun, hari, bulan, dan jam. “Kebanyakan orang tahunya shio bagi tahun kelahirannya, tapi sebenarnya yang paling berpengaruh itu shio untuk hari lahirnya,” kata Stanly.

Stanly juga memaparkan shio naga kayu dan kelinci air, merupakan shio terbaik tahun ini. “Terutama untuk shio naga kayu baik untuk memulai bisnis, jadi yang punya shio ini mulailah bisnis tahun ini,” kata Stanly.

Gathering Imlek BCA juga diisi beragam kesenian khas Imlek lainnya. Seperti bela diri wushu dari bimbingan KCP Ajibarang, BCA dance yang ditampilkan oleh karyawan BCA Purwokerto, grup one voice, dan  barongsai. Dalam usianya yang ke 61, BCA memiliki harapan sebagai bank pilihan utama bagi masyarakat. “Semoga BCA tetap terus maju bersama nasabah BCA, terus meningkatkan prestasi dan menjadi bank pilihan utama untuk masyarakat Indonesia,” ujar Hery. (cr)