KARYAWAN sedang menjelaskan brosur promo Samsung Galaxy S8+ di Blangkon Berry Cell Purwokerto, Senin (8/1).SATELITPOST/CR

PURWOKERTO, SATELITPOST-Promo awal tahun cashback hingga Rp 1 juta, masih berlangsung di Blangkon Berry Cell Purwokerto. Promo spesial ini, khusus untuk pembelian Samsung Galaxy S8+.

“Promo ini berlangsung sejak 1 Desember 2017 sampai 15 Januari 2018 mendatang. Mumpung masih suasan tahun baru, handphone juga butuh di-upgrade dengan yang baru,” kata Tulus Fani Trinanto, Karyawan Blangkon Berry Cell.

Selain tipe Galaxy S8+, Anda juga berkesempatan mendapt cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian Galaxy S8 dan Note FE. “Pokoknya banjir cashback selama Januari ini,” ujar Tulus.

Tulus menambahkan, cashback Rp 500 ribu juga bisa Anda dapatkan untuk pembelian samsung galaxy seri terbaru lainnya. “Untuk lebih lengkapnya, bisa dicek lewat aplikasi blangkon cell di playstore. Banyak promo menarik selama awal tahun,” katanya.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy dengan harga terjangkau, ada pula tipe J2 Prime. Selain harga terjangkau, setiap pembelian di Blangkon Cell juga akan mendapatkan voucher pulsa senilai Rp 50ribu.

“Untuk Samsung J2 Prime, harganya cuma Rp 1,5 jutaan dan dapat bonus pulsa Rp 50 ribu,” ujarnya.

Anda yang ingin mengawali tahun baru dengan smartphone baru, segera kunjungi Blangkon Berry Cell yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 18, Purwokerto. Buka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi call center Blangkon Berry Center di nomor 085101780578. (cr)