MARKETING Restoran Taman Pringgading memberikan hadiah delivery order kepada pelanggan

PURWOKERTO, SATELITPOST-Restoran Taman Pringgading bagi-bagi hadiah kepada pelanggan delivery order periode 2018. Kegiatan yang sudah rutin digelar sejak Januari tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan delivery order.

Marketing Restoran Taman Pringgading, Intan Pangesti SP mengatakan, sebagai satu cabang Pringsewu Restoran Grup, Restoran Taman Pringgading selalu berpegang pada ‘win customer for life’. Yakni mengoptimalkan service terhadap pelanggan, termasuk pelanggan delivery order.

“Kegiatan itu merupakan serangkaian program kejutan delivery order Restoran Taman Pringgadinng. Kejutan yang diberikan setiap bulan berbeda. Di bulan tertentu pelanggan delivery order akan mendapat kejutan berupa free menu langsung. Untuk ke depannya program ini akan di-rolling, di bulan tertentu kita bagi hadiah dan bulan berikutnya kita bagi-bagi free menu langsung,” katanya.

Manager Restoran Taman Pringgading, Sodi Priyanto mengatakan, Restoran Taman Pringgading tidak pernah berhenti memanjakan pelanggan-pelanggannya. Di bulan Ramadan tahun ini mereka akan disuguhi menu paket mulai dari paket berbuka puasa, paket hantaran buka puasa, paket syawalan/halalbihalal hingga paket hantaran Lebaran.  “Bukan sekadar menu paket biasa, tapi ini merupakan paket dengan berbagai bonus free menu di dalamnya,” kata dia.

Restoran yang beralamat di Jalan DI Panjaitan no 217 Purwokerto ini, melayani pesan antar, paket meeting, perayaan ulang tahun, wedding, biro wisata, perpisahan sekolah dan lainnya. Untuk reservasi bisa telepon ke 0822 4360 7147/0853 2021 3339/0813 3381 2661. (adv)