Marketing Executive PT. Tata Motors Distribusi Indonesia Achmad Rofiqi, Direktur Djoko Motor Group Hendra Putra Nugraha memamerkan Tata Super Ace HT

PURWOKERTO, SATELITPOST-Andalan baru Tata Motors untuk sektor pick up, Super Ace HT secara resmi diluncurkan. Di Purwokerto, peluncuran ini dihelat di Rumah Makan Pondok Duyung, Kamis (11/1) kemarin.

Super Ace HT merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya. Di versi terbaru ini, pick up handal ini menggunakan mesin diesel 1405 cc dengan turbo intercooler. “Super Ace HT ini keunggulannya lebih irit karena menggunakan diesel, sekaligus sanggup membawa muatan yang lebih banyak dan sanggup melewati medan tanjakan yang lebih sulit,” kata Achmad Rofiqi, Marketing Executive PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Penyempurnaan mesin ini sekaligus menjawab kebutuhan konsumen dengan banyaknya permintaan mobil pick up yang lebih irit namun lebih kuat melalui medan tanjakan. “Responsnya pengin lebih kuat di tanjakan sesuai permintaan dan kebutuhan,” kata Rofiq.

Spesifikasi Super Ace HT ini juga dilengkapi dengan material bak dan kabin paling tebal. Ditambah untuk desain kabin yang ramping membuat pengemudi lebih mudah bermanuver di kala macet. Karena itulah Super Ace HT ini cocok bagi kalangan yang membutuhkan. “Khususnya buat pengusaha pick up, konstruksi, para pedagang mereka yang membutuhkan kendaraan ini,” ujar Rofiq.

Selama promo, setiap pembelian Super Ace HT ini ada program free service dan ganti oli. “Silakan kunjungi diler Tata Motors, karena ada program free service dan ganti oli untuk setiap pembelian Super Ace,” kata Rofiq.

Launching Super Ace HT yang mulai diselenggarakan sejak awal Desember ini telah digelar di tujuh kota besar di Indonesia. Seperti Surabaya, Bandung, Lampung, Medan, Jambi, Tulungagung, Jombang, dan Purwokerto menjadi kota ke delapan.

Menurut Direktur Djoko Motor Group yang merupakan diler Tata Motors, acara launching tersebut mengundang perwakilan komunitas, pengusaha, bahkan pedagang berplat R. “Malam ini ada perwakilan dari seluruh kendaraan berplat R atau se- Eks Karesidenan Banyumas,” kata Hendra Putra Nugraha.

Dengan adanya launching yang dihadiri dari berbagai perwakilan kendaraan plat R, Hendra menargetkan dalam sebulan penjualan bisa mencapai 25 unit. “Khusus yang Super Ace HT ini target penjualan sebulan bisa mencapai 25 unit,” kata Hendra.

Acara launching Super Ace  HT kemarin ini makin meriah karena penyelenggara juga membagikan beragam doorprize barang-barang elektronik yang menarik. Tamu undangan yang hadir dalam launching tersebut juga diperkenankan melihat berbagai kendaraan Tata Motors yang dipajang di area rumah makan.  Anda yang tertarik bisa langsung datang saja ke diler resmi Tata Motors di Jl Pahlawan, Tanjung, Purwokerto.(CR)