Karyawan memamerkan barang yang tersedia di Usupso Purwokerto.SATELITPOST/INDRI
Karyawan memamerkan barang yang tersedia di Usupso Purwokerto.SATELITPOST/INDRI

PURWKERTO, SATELITPOST- Anda yang tengah berburu kebutuhan produk sehari-hari, dengan kualitas yang menjanjikan dan harga yang  ramah di kantong? Bisa datang ke gerai Usupso Purwokerto yang berlokasi di lantai 3, 3F-E/D/C Rita Supermall Purwokerto, Jalan Jenderal Sudirman nNomor 296 Purwokerto.

Chandra Setyawan, Area Manager Usupso Purwokerto mengatakan,  Usupso Purwokerto merupakan gerai yang ke-17. Setelah sebelumnya juga dibuka gerai di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Pontianak, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Makassar dan lain sebagainya.

“Di Indonesia, Usupso baru hadir di awal April tahun ini dengan membuka gerai pertama di kota Cibinong Bogor. Tepatnya di Cibinong City Mall. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, kami semakin optimis dengan eksistensi Usupso di Indonesia,” kata Chandra saat Grand Opening Usupso Purwokerto di Rita Supermall, Kamis (9/11).

Menurut Chandra, Usupso merupakan sebuah perusahaan retail dengan pertumbuhan gerai di salah satu negara terbesar di dunia dan  masuk ke dalam top tiga perusahaan retail dengan keuntungan terbesar. Co Founder Usupso Mr Wei Lei memiliki segudang pengalaman dalam bidang industri retail selama 16 tahun, berbekal pengalaman tersebutlah akhirnya Usupso berdiri.

“Target  kami  dalam kurun waktu lima tahun ke depan, yakni membuka  300 gerai di seluruh Indonesia. Desain produk yang menarik dan harga yang sangat terjangkau adalah senjata kami yang tidak dimiliki oleh kompetitor,” ujarnya.

Produk kami, lanjut Chandra, adalah lisensi dari Jepang yang sudah tidak diragukan durability-nya. Inilah yang menjadi modal dasar kami untuk menjaring konsumen dari berbagai kalangan tanpa memandang usia dan golongan ekonomi tertentu.”Harga mulai Rp 15 ribu saja. Harga terjangkau kualitas terjamin,” katanya.

Selain itu, Usupso juga menawarkan berbagai macam promo menarik di setiap gerainya. Tentunya, Anda masyarakat Purwokerto juga akan dimanjakan oleh Usupso Purwokerto. Sehingga, sangat disayangkan bila Anda melewatkan kesempatan emas ini begitu saja.”Harapan kami, kedepannya Usupso akan menjadi bench mark di Industri  retail di tanah air,” kata dia. (Ind)