NASABAH sedang melakukan transaksi di BNI Syariah Purwokerto, Jumat (5/1).SATELITPOST/CR

PURWOKERTO, SATELITPOST-BNI Syariah selalu berusaha memberikan kepuasan terhadap nasabahnya. Satu upayanya dengan memberikan keringanan pembukaan tabungan biasa IB Hasanah.

Menurut Prayoga Alda Uthama, Funding Asisten BNI Syariah Cabang Purwokerto, calon nasabah bahkan tidak akan dikenai biaya administrasi saat pembukaan rekening. Hal ini karena menggunakan akad wadiah.

“Untuk IB Hasanah ini ada dua akad, yakni wadiah atau tanpa dikenai biaya administrasi, tapi juga tanpa bagi hasil. Kemudian akad mudorobah, bisa bagi hasil tapi dengan biaya administrasi,” kata Prayoga.

Aplikasi ini, kata dia, terbukti diminati banyak calon nasabah. Selama digelarnya Banyumas Raya Property Expo 2017 (19 desember 2017 – 1 januari 2018) saja, sedikitnya terjaring 60 nasabah baru.

Dengan menggunakan IB Hasanah, penarikan di atm BNI mana pun tidak dikenakan biaya.

“Pokoknya tidak ada biaya administrasi, misal penarikan dari BNI konvensional ke syariah maupun sebaliknya,” kata Prayoga.

Bagi Anda yang berencana memilih jenis tabungan syariah, segera saja datangi Kantor Cabang BNI Syariah Purwokerto dan nikmati banyak keunggulan aplikasinya. (cr)