STAN BNI Syariah dalam Ramadhan Property Expo yang digelar di Hall Satria Rita Supermall Purwokerto.SATELITPOST/TRIYONO YULIANTO

Dengan akad Murabahah yang diterapkan, keuntungan menggunakan iB Griya Hasanah di antaranya ‎Proses lebih cepat dengan persyaratan yang mudah sesuai dengan prinsip syariah..

Neneng Mabruro

Sales Head BNI Syariah Purwokerto

PURWOKERTO, SATELITPOST-BNI Syariah‎ memudahkan masyarakat  yang ingin memiliki hunian idaman dengan  fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah ( KPR) iB Griya Hasanah.

Sales Head BNI Syariah Purwokerto, Neneng Mabruro menjelaskan, selain untuk kredit kepemilikan rumah, iB Griya Hasanah juga untuk pembiayaan konsumtif lainnya seperti membangun, merenovasi, serta membeli tanah kavling dan rumah inden. Besar pinjaman ini disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar kembali masing-masing calon nasabah.

‎”Dengan akad Murabahah yang diterapkan, keuntungan menggunakan iB Griya Hasanah di antaranya ‎Proses lebih cepat dengan persyaratan yang mudah sesuai dengan prinsip syariah. Angsuran tetap sampai lunas, jangka waktu hingga 20 tahun, dan  uang muka bisa sampai 5 persen untuk developer yang sudah bekerja sama,” katanya.

Selain iB Griya Hasanah, produk pembiayaan konsumtif lainnya ‎dari BNI Syariah yakni Pembiayaan Multiguna (pembelian barang konsumer yang beragun fixed asset berupa tanah dan bangunan) ‎ Pembiayaan flexi ( flexi hijrah, flexi umroh)‎, pembiayaan otomotif, serta pembiayaan produktif untuk modal kerja dan juga pembiayaan ‎Linkage (pembiayaan untuk BMT ). ([email protected])