KARYAWATI memamerkan berbagai hadiah program Gebyar Natal dan Tahun Baru 2018 di Irama Mas Jalan Gatot Subroto Purwokerto .

Promo Natal & Tahun Baru 2018 ini, diperuntukkan bagi para konsumen yang membeli produk electronic tertentu. Setiap pembelian produk-produk LG, Sharp, Panasonic, Polytron, Midea, Modena, Sanken, Toshiba, Gree, dan Philips, berhak mendapatkan ‘Harga Khusus Promo’ dan ‘Kupon Hadiah Langsung’ –

Bayu Hermawanto,
Supervisor Marketing Irama Mas

PURWOKERTO, SATELITPOST-Menyemarakkan penghujung tahun 2017, Irama Mas Electronic Group menggeber Promo Natal & Tahun Baru 2018.Promo spesial tersebut, didukung hampir semua vendor utama elektronic seperti LG, Sharp, Panasonic, Polytron, Midea, Modena, Sanken, Toshiba, Gree, dan Philips.

Bayu Hermawanto, Supervisor Marketing Irama Mas mengatakan, promo ini  juga didukung oleh leasing terkemuka di tanah air, yaitu FIF Spectra dan Kredit Plus.

“Promo Natal & Tahun Baru 2018 ini, diperuntukkan bagi para konsumen yang membeli produk electronic tertentu. Setiap pembelian produk-produk LG, Sharp, Panasonic, Polytron, Midea, Modena, Sanken, Toshiba, Gree, dan Philips, berhak mendapatkan ‘Harga Khusus Promo’ dan ‘Kupon Hadiah Langsung’,” katanya.

Disamping itu, bagi konsumen yang membeli barang-barang electronic melalui leasing FIF Spectra dan Kredit Plus, berhak mendapatkan Kupon Hadiah Langsung Extra.

Kupon tersebut, dapat langsung ditukarkan untuk memperebutkan hadiah utama. Bayu mengatakan, kali ini Irama Mas berikan lebih banyak hadiah. Mulai dari Televisi LED, Audio, Speaker, Home Theater, Kulkas, Mesin Cuci, Microwave, Vacuum Cleaner, Setrika, Rice Jar, Dispenser, Blender, Air Cooler,  Air Purifier dan Kompor Gas.

“Bagi yang belum beruntung, kami juga menyediakan ratusan souvenir cantik seperti payung, mug, mug set, tumbler, dan ratusan voucher belanja. Jadi semua pasti dapat, semua pasti untung. Tidak akan ada yang pulang dengan tangan hampa,” katanya.

Promo Natal & Tahun Baru 2018 berlaku di toko-toko Irama Mas, yakni Toko Irama Mas di Jalan Gatot Subroto No.74 (Depan SMAN 2) dengan nomor telpon (0281) 635305, 638925.

Selain itu, juga berlaku di Toko Irama Mas yang ada di Kompleks Ruko PJKA C 16-20 dengan nomor telpon (0281) 636744, dan Toko Sinar Jaya yang ada di Jalan Jenderal Sudirman No 517 (Depan Maybank) dengan nomor telpon (0281) 636932.

“Jangan terlewatkan, karena promo ini berlaku untuk periode terbatas mulai dari 1 Desember 2017  hingga  5 Januari 2018 saja,” katanya. (adv/enk)

Komentar

komentar

BAGIKAN