PURWOKERTO, SATELITPOST-‎Semua penumpang KA Wijayakusuma yang berangkat dari Stasiun Cilacap, berkesempatan mendapatkan hadiah dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto.

Manajer Humas Daop 5 Purwokerto Ixfan Hendriwintoko  mengatakan, program bertajuk Hiburan dan Undian Berhadiah ( HUDD) ini, berlaku untuk semua penumpang yang melakukan perjalanan mulai ‎tanggal 15 Mei 2018 hingga 27 Juli 2018. Pemenangnya akan diundi tanggal 29 Juli 2018, mulai pukul 13.00-15.40 WIB.

“Program ini hanya ‎berlaku untuk penumpang KA Wijayakusuma yang berangkat dari Stasiun Cilacap tujuan Yogyakarta, Lempuyangan, Purwosari, Klaten dan Solobalapan,” katanya, kemarin (14/5/2018).

Baca Juga: PT KAI Daop 5 Beri Hadiah Tiket Kereta Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Kupon hadiah itu, kata dia, dapat diambil di loket Stasiun Cilacap dengan menunjukkan boarding pass KA Wijayakusuma.

“‎Satu boarding pass akan ditukar dengan 1 kupon undian,” katanya.

Penumpang yang beruntung, nantinya akan divalidasi data keberangkatannya. Apabila tidak tertera di sistem, berarti penumpang yang bersangkutan tidak naik KA Wijayakusuma dan dianggap gugur.

Adapun hadiah yang diundi adalah 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, televisi, mesin cuci, 5 unit magic com dan blender.

‎”Khusus pemenang sepeda motor, pajak hadiah  ditanggung pemenang dan ‎batas waktu terakhir pemasukan kupon undian tanggal 28 Juli 2018, di Stasiun Cilacap,” kata Ixfan.

Program itu kata Ixfan, merupakan bentuk apresiasi PT KAI Daop 5 Purwokerto kepada pelanggan setia kereta api dengan‎ target utama sebagai sarana informasi dan sosialisasi kepada calon pelanggan.

Baca Juga: Naik Kereta Purwokerto-Cilacap Cuma Rp 25 Ribu, Berikut Ini Rute Perjalanan dengan Tarif Khusus

“Dengan keunggulan transportasi KA yang aman, nyaman dan tepat waktu, diharapkan pelanggan transportasi lain segera beralih menggunakan kereta api sebagai sarana transportasinya,” ujarnya.

‎Ixfan berharap, program tersebut bisa meningkatkan minat masyarakat untuk selalu menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi modern. Tak lupa dia mengingatkan, program tersebut tidak berlaku untuk pegawai PT KAI (Persero). (rar)