MANAGER Store Irama Mas, Mohamad Nur Rahman, berfoto bersama dua pemenang hadiah utama promo Angpao Imlek Irama Mas 2018, Jumat (2/3).

PURWOKERTO, SATELITPOST-Hadiah utama promo Angpao Imlek Irama Mas 2018, berhasil diboyong ke Penatusan. Hadiah promo periode 27Januari-25 Februari senilai Rp 2.888.000 itu, diserahkan kepada Hendrawan, pelanggan asal Penatusan, Rabu (28/2).

Hendrawan yang diwakilkan sang putri, Lenny mengatakan, ayahnya berhasil memenangkan hadiah utama usai membeli televisi LED LG 55 UJ 632 T. Menurutnya, bukan kali ini saja keluarganya berhasil mendapat hadiah utama dari promo spesial yang diadakan Irama Mas Electronic. Sebelumnya, sanga ayah juga berhasil memboyong hadiah utama dalam promo Natal dan tahun baru.

“Sama sekali tidak disangka, dulu pernah dapat sekarang dapat hadiah utama lagi. Jadi ketagihan belanja elektronik di Irama Mas,” kata Lenny.

Pelanggan asal Karang Gude, Mokhamad Trenggono, juga berhasil mendapatkan hadiah Rp 888.000. Trenggono yang membeli televisi LED Sharp 24 SA 4100 ini mengaku, baru pertama kalinya berbelanja perangkat elektronik di Irama Mas.

“Sangat bersyukur dapat hadiah utama, saya malah awalnya tidak tahu ada promo,” katanya.

Usai penyerahan hadiah utama tersebut, Manager Store Irama Mas, Mohamad Nur Rahman mengatakan, promo Angpao Imlek 2018 merupakan kesempatan langka dan berharga untuk berbelanja elektronik dengan biaya yang lebih hemat.

“Ada tiga keuntungan bagi pelanggan yang berbelanja di Irama Mas, konsumen akan mendapatkan harga promo, berkesempatan dapat hadiah utama, dan konsumen pasti dapat hadiah. Pokoknya tidak ada yang zonk,” kata Rahman.

Ada banyak Angpao Imlek dalam promo kali ini, mulai dari Rp 8.000-Rp 2.888.000 untuk pembelian produk elektronik merk dan kategori tertentu.

“Konsumen yang membeli produk elektronik merk Sharp, LG, Panasonic, Modena, Denpoo, Daikin, Gree, Sanken, Philips, Dast, dan Canon, mendapatkan harga khusus promo dan kupon angpao,” katanya.

Kupon angpao tersebut langsung ditukarkan dengan lintingan, untuk menentukan nilai angpao yang berhak didapatkan. Angpao diserahkan dalam bentuk uang tunai saat itu juga.

“Kecuali untuk angpao hadiah utama Rp 2.888.000 dan Rp 888.000 ini, diserahkan pada akhir periode,” ujarnya. (cr)