SUASANA di Procomm Cell yang sedang menggelar promo spesial hadiah langsung setiap pembelian produk Nokia Android, Jumat (13/4) lalu.SATELITPOST/ALFI

PURWOKERTO, SATELITPOST-‎Para pencinta telepon genggam legendaris Nokia, bisa tersenyum lebar. Pasalnya belum lama ini, HMD Global baru saja merilis beberapa tipe smartphone terbaru Nokia yang sudah dipersenjatai OS Android seperti Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, atau Nokia 6.

‎Smartphone Nokia terbaru ini, tidak hanya menawarkan desain, daya tahan dan kehandalan kinerja yang berbeda, tapi juga ditawarkan dengan harga yang cukup ramah di kantong. Spesifikasi sangat mumpuni, untuk Nokia 2 misalnya sudah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB. Selain itu juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB, dan bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD.

Nokia 2 yang berjalan dengan OS Android Nougat ini mengadopsi layar sentuh LCD seluas 5 inci, dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Untuk keperluan fotografi, smartphone ini dipersenjatai kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Dari sisi desain, Nokia 2 dibalut dengan material solid aluminium pada bodi dan diklaim teruji tahan banting.

Anda yang sudah tidak sabar ingin menjajal sensasi barunya, kunjungi saja Procomm Cell yang ada di kompleks pertokoan PJKA Jalan Jenderal Soedirman Purwokerto. Beragam tipe Nokia Android sudah ready stock, bahkan menariknya ada promo spesial untuk memanjakan pelanggan setianya.

Pengelola Procomm Cell, Simen Peres mengatakan, menjelang Hari Kartini ada promo menarik. Setiap pembelian Nokia Android tipe apa pun dengan harga berapa pun, berhak mendapat kesempatan membawa pulang hadiah langsung.

Mulai dari ratusan voucher belanja, tumbler, i-ring, hingga tongsis. Atau, kalau beruntung Anda bisa mendapatkan satu unit smartphone Nokia 2.

“Cukup membeli Nokia Android Nokia tipe ada saja, nominal berapa pun berhak mengikuti undian langsung. Pokoknya pasti dapat hadiah,” kata dia.

Procomm Cell juga memberikan kenyamanan lebih. Dengan harga bersaing, serta garansi resmi dari Nokia. Menarik bukan? Makanya, buruan langsung saja ke Procomm Cell yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan, karena promo ini berlangsung hanya sampai hadiah habis. (alfi@satelitpost.com)