Ilustrasi

PURWOKERTO, SATELITPOST-Sebagai satu bank berbasis syariah, Bank Muamalat memberikan penawaran promo KPR bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah. Melalui layanan KPR, Bank Muamalat memberikan pilihan pembiayaan dengan angsuran super ringan.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Purwokerto Giat Waluyo mengatakan, layanan ini merupakan program baru yang memudahkan Anda memiliki rumah. “KPR iB Muamalat angsuran super ringan setara 5 persen per tahun untuk enam tahun pertama,” katanya.

Tidak hanya untuk KPR Rumah, promo KPR Muamalat ini kata Giat, juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian secara kredit jenis properti lain seperti renovasi rumah, rumah second, take overĀ  & take over plus, dan top up.

“KPR iB Muamalat tak hanya untuk pembelian rumah baru, pokoknya sesuai kebutuhan,” katanya.

Untuk yang KPR, Bank Muamalat memfasilitasi proses take over untuk memudahkan nasabahnya.

“Promo ini sedang digencarkan khususnya bagi nasabah yang awalnya menggunakan bank lain dan sudah lakukan cicilan tahun ke sekian dan berniat take over ke Bank Muamalat,” ujar Giat.

Pilihan jangka waktu tersedia minimal tiga tahun dan terlama hingga 15 tahun. Dan untuk angsurannya sudah diketahui dari akad, hingga akhir pembiayaan. Nasabah akan mengetahui jelas besar angsuran yang harus dibayarkan, tanpa terpengaruh suku bunga pemerintah.

“Jadi untuk angsuran ditentukan di awal, sehingga akan mendapatkan kepastian total angsuran pembiayaan hingga akhir periode tanpa was-was,” kata Felix Aulia Rahman Relationship Manager (RM), Consumer Bank Muamalat

Selain untuk rumah, KPR Bank Muamalat juga menyediakan KPR pro bisnis. Program ini diperuntukan pembelian ruko, gudang, kantor atau renovasi tempat usaha. “Pokoknya program KPR Bank Muamalat, lengkap,” kata Felix.

Prosesnya juga dijamin cepat dan mudah. Selama promo ini, ada diskon biaya administrasi hingga 25 persen untuk take over. Tunggu apalagi, segera miliki rumah idaman Anda dan Keluarga, dengan KPR iB Muamalat. (cr)