BRANCH Manager Nasmoco Raymond Aryadi (kedua dari kanan) bersama perwakilan Teruci (kanan), perwakilan Nasmoco (kiri).

PURWOKERTO, SATELITPOST-Setelah 11 tahun meluncur di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis generasi kedua Rush ‎di Jakarta, akhir tahun 2017 lalu. Sementara di Banyumas Raya, Nasmoco sebagai main dealer baru saja me-launching andalan baru Toyota buat tetap menguasai pasar SUV, Jumat (5/1) lalu.

Branch Manager Nasmoco Raymond Aryadi, menyampaikan terimakasihnya atas apresiasi positif pasar di Banyumas Raya.

“Sebelum terselenggara launching ini, sudah ada 20 unit pesanan. Rencana, Januari ini akan ada pengiriman 10 unit,” kata Raymond.

All New Rush ini, hadir dengan desain modern dan fitur lengkap. Menurut Raymond, keunggulannya hadir dari segala sisi seperti desain, fitur, engine, dan perangkat keselamatan berkendara.

“Desainnya elegan, body lebih tinggi jadi lebih percaya diri kalau menghadapi banjir,” kata Raymond.

Interior All New Rush juga di desain dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Ruang bagasi juga lebih panjang dari tipe sebelumnya, mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan generasi pertama.

“Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas termasuk untuk bagasi,” ujarnya.

Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Mobil ini juga dilengkapi enam airbags.

“All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru,” ujarnya.

Raymond sangat mengapresiasi respon masyarakat yang antusias menantikan kehadiran Toyota All New Rush ini khususnya untuk wilayah Banyumas dan Purbalingga.

“Toyota Rush diterima dengan baik, Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga merasa bangga menghadirkan Toyota Rush terbaru ini,” kata Raymond. (cr)